Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Rabu, 14 Maret 2012

Seberkas cercah Bayangan, begitu terlihat, begitu terasa, begitu ku nikmati...

Ada Hamparan Puing Puing tajam berserakan tak beraturan di matamu
Aku melihatnya Jelas, karena... Jelas terlihat!!! hmmmmmm
Ketika itu... Kau lontarkan kata kata yang begitu hina itu kepada ku.. !

Seakan dunia berbalik ke sisimu, dan berlari menjauhiku runtut.....

Aku hanya pecundang basah yang tak berdaya, lemah dan terjatuh jika dihadapmu...

Tak mempunyai kekuatan dan rencana, apalagi daya untuk berontak padanya....


Seolah Aku akan kau injak bagai sampah jalang, tak berguna,,tak berbekas...
Tak menentu arah dan tujuannya, tak tau lagi kemana arah dan tujuannya kelak
Aku di tampar sang waktu yang sombong, amat mengenaskan bagiku untuk hal seperti ini..
Aku seolah.....    Di Gilir angin yang keras
"Dengan ikhlas aku mencintaimu tanpa batas"
Tak mengenal apa itu kekuranganmu dan apa itu kelebihan yang ada pada dirimu kasih... !
Namun kau campakanku layaknya barang bekas... barang tak berarti, barang tak berguna..
Teramat.. sangat, Tak berarti,
Sebegitukah kau menganggapku "Tak bermakna"
Aku............ "Terdampar disini, dilembah yang sangat mencemaskan"
Terbuang dan terlukai
Jauh.

Ketika kau campakanku disaat aku mencintaimu, aku berusaha untuk selalu mengerti
Ketika kau acuhkan ku saat aku memperhatikanmu lebih, aku berusaha selalu mengerti...
Ketika kau menyalahkanku karena sikapku yang mengekangmu, karena aku terlalu sayang padamu, aku berusaha untuk selalu mengerti.....
Dan ketika kau lukaiku disaat aku sangat berat menerimanya,, akupun berusaha untuk mengertoi apa yang kau perbuat....

"Namun nanti disaat aku lelah, dan tak mampu lagi untuk mengerti,, aku putuskan untuk berhenti mencintaimu..disanalah, kau yang harus berusaha mngerti akan sikapku ini..."

Tidak ada komentar: