Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Rabu, 14 Maret 2012

indahnya cinta jika berbagi, indahnya hidup jika bersamanya yang selalu ku cintai

***
  Saat ku menemukan cinta itu bersamamu
Aku tau jika hidupku akan berubah indah
Saat aku mampu merasakan cinta yang kau bagi
Aku sadar bahwa indahnya hidup ini ketika aku bersamamu
ketika itu,
aku tak perlu menjelaskan apappun lagi
tentang bagaimana dan mengapa aku merasa nyaman jika berada disisimu
Aku yang hanya terdiam memadangmu dalam hatiku
menyadari akan hadirnya rasa ikhlas merasaimu
Aku yang terkucil dalam batinku ini
merasa indah yang kan indah selalu jika ku berada di dekapmu
aku selalu merindukanmu di setiap helaan nafasku.
terkadang kuseka serpihan bening dan aku tersenyum mengingat kau yang begitu dan selalu menyayangiku



i will always love you
"always love you"
***

3 komentar:

Admin mengatakan...

PREKETLAH.......e

Admin mengatakan...

PREKETLAH.......e

cacacuids.blogspot.com mengatakan...

hmmmmm dasaar jeleeekkkk.... :P