Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Rabu, 14 Maret 2012

Tak akan pernah Pupus dimakan waktu & takan pernah hilang dihembus angin

Ketika Fajar mulai menyapa embun pagi....
Mengenduskan Sinar Murninya....
Besar Harapan ku selalu kutautkan kepada mu
Ketika Fajar mulai bosan pada embun pagi Tenggelam
Doaku tak lepas dari dan untuk namamu
Ketika Bulan Mulai mengintai ku  dan tak ragu tuk bersinar
aku selalu berharap Tentang dirimu,meski jauh tak disisiku dan entah berada di mana
Ketika Bulan bosan dan ia pun pergi menjauhi malamku
aku pun teringat tentang dirimu nan jauh disana, adakah kau mendengar ratapanku tentangmu??
ketika Bintang bertaburan lalu memanjakan malam indah ini
Akupun selalu berharap tentang keberadaanmu yang tak pernah aku mengerti
Ketika Bintangpun kalap lalu meninggalkan langit sendirian dalam kegelapan
Aku pun mulai teringat kembali padamu yang tak disisiku saat ini, mulai resah
Kemudian ketika dunia pergi meninggalkanku, mengucilkanku karena aku sudah tak mampu berdiri

"Namun disini aku,yang tersendiri dan tak akan pernah melupakanmu selamanya"

Begitu banyak hal yang tak ku mengerti pada awalnya dalam hidupku yang kecil ini
Namun aku hanya mngerti akan satu hal
Dimanapun saat ini kau berada, kau selalu membawa ku dalam setiap detak nadimu
Selalu menyertakanku dalam setiap hembusan nafasmu
Karena aku tau,
"Kau selalu mencintai dan menyayangiku apa adanya"

Tidak ada komentar: