Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Rabu, 14 Maret 2012

"Gugur, Gugur,,,dan berguguran cintaku yang kandas karena tak bersamamu"

Seperti musim gugur, "............................ G u G u R .............................."
Musim yang tak pernah usai !!!! Tak tau kapan usai!!!!!! pembuat kebencian!!
Kau.... Kau, dan kau,,, seseorang yang kucintai, entah kenapa dan mengapa aku yang mencintaimu sangat! Tapi Kau!
Membuatku menggenggam keasingan !! Keasingan yang tak pernah aku kenali
Dalam penyiksaan, penyiksaan panjang yang tak pernah berujung
Aku, Cuma Aku aku dan Aku disini, sendiri.
Aku tak membenci... Tak membenci siapapun itu, dan karena alasan apapun. Aku tak membenci
Namun aku hanya...... "Aku hanya...."
"Tak pernah bisa mengerti"

Keabadian diatas ambang cakrawala yang indah... yang tak pernah aku gapai.
Aku sendiri. disini sendiri, selalu sendiri dan tak pernah kau hampiri
"Sunyi...Sepi...dan, Mati tanpamu"

Tidak ada komentar: