Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Rabu, 14 Maret 2012

Tuhan....

"Tuhan....."

Suatu saat..ku mohon kepadaMu... katakanlah ttg sesuatu yang tag mampu lagi ku sampaikan padanya tentangku... Katakanlah padanya di saat.. aku, tak mampu lagi mengutarakannya kepadanya.....

Hanya waktu yang mampu menjawab keadaan ini.. Hanya waktu yang mampu mebalikan semua ini, aku tak punya kuasa apapun akan hal ini. Seandainya saja aku mampu mengulang waktu aku kan selalu brada di sampingnya.. "Selalu"
Bahkan 1 detik yang lalu pun tak akan mungkin mampu ku kembalikan lagi..Aku hanya bisa mengatakan Aku sayang, dan Aku Cinta...

"Just One Hope"




hanya waktu yang akan menjawab atas apa yang kita tempuh saat ini
hanya harapan dan doa yang ku suguhi untukmu kasih,,agar cinta kita 
selalu terpupuk subur setiap waktu.


Tidak ada komentar: