Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Rabu, 14 Maret 2012

Waktu yg tak berujung dan tak diketahui, yg kutau hanya "Hidupmu Hidupku.."



Detik mengajariku lapang
Hingga aku bijak memilih
Termikasih waktu
yang telah menjelaskan semuanya

Waktu telah menatapku panjang
Hingga aku lapang menepih...
terimakasih angin
yang telah meratakan sahara
Menumpahkan benih dimana mana.
Melahiirkan cinta

Angin,
Telah merahasiakan sesuatu.
Lalu aku....
Menyingkapkan rahasia itu.
Bahwa aku...Telah menyembunyikan rindu.
Kepada seorang yang sedang kutunggu.
Bulan, bersinar mengahmpiri malam
ketika itu kau datang menemaniku sepanjang hidupku
Bintang, datang memanjakan malam
Ketika itu kau datang mencintaiku selalu
Namun hidup kadang keraas,
memisahkan watu dan tempat yang kita punyai
Begitu banyak yang ingin kugenggam di dunia ini....
Meski aku tau itu takan mungkin

Namun, ketika kau menggenggam jemari tanganku
aku tau....
bahwa aku telah,

"Menggenggam Seluruh Semesta"

Tidak ada komentar: