Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Selasa, 04 Desember 2012

Karena Kamulah Alasanku Untuk Selalu Bertahan Sayang

Ku Mencoba Selalu menikmatinya.. Menikamti indahnya hidup pemberian-Mu Tuhan
Nikmatnya Gejolak Perasaan Yang datang silih berganti...
Aku Hanya Mampu menikmati dan Mensyukurinya..
Aku ikhlaskan raga ini tanpa syarat hanyalah kepadamu
Aku menderu debu tanpa ikatan yang telah aku kaitkan kepadamu,,,
Sungguh betapa Bahagianya aku memilikimu..
Benar,,, Sungguh bahagianya Karena Kau miliki Aku

Aku Mencintaimu tanpa ambang batas
Aku mencintaimu tanpa keluh kesah
Aku mencintaimu tanpa Gejolak Nista
Dan Aku Mencintaimu secara Sederhana
Kaulah yang membuatku selalu bertahan
Kau yang selalu membuatku tersenyum
Tersenyum karena ikhlas..
Tersenyum karena aku tau.. Kau menyayangiku lebih dari yang aku harapkan
Kau mencintaiku lebih dari batas yang aku mau
Kau mencintaiku lebih dari sekedar dirimu sendiri

Aku Menikmati kebutaan cinta yang tak kunjung ku sadari
Bahwa kau adalah makhluk terhebat yang pernah aku temukan
Dan aku bahagia karena Kau memiliki aku,,,
kau yang kan menemaniku hingga senja kunjung menghampiriku
Aku menerima untaian cintamu tanpa alasan
Cintaku tak beralasan
Cintaku tak memberi batas
Cintaku yang tak kan pernah ku bebankan
Cintaku yang kupunyai akan aku pasrahkan seutuhnya kepadamu..
Ya,,, hanya lah kepadamu. 



Yang Akan selalu Mencintaimu sayang,
i will Always Love you, and i will Never stopped it until God Stopped my breath

Tidak ada komentar: