Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Kamis, 29 November 2012

hitam tak berati tak redup.... dan putihpun tak berarti bercahaya

Akupun hanya terduduk melintasi bayangan yang ku usir namun tetap singgah
aku berusaha memukul hatiku sendiri
Memakunya rapat dari mu
Namun aku terpaksa menangis menahannya
Aku tak mampu lagi memikulnya seorang diri
Aku diam tanpa nama
Tanpa ujung yang berati, 
Aku terduduk sendiri tanpa siapapun di bilik ini
Hanya aku dan bayangan

Aku pasrah akan perasaaanku saat ini
Aku terlukai oleh diriku sendiri yang hina
Aku terpaksa memadamkan hatiku untukmu saat ini
Karena aku tak mengerti apa yang terjadi
Kau hempaskan aku jatuh ke palung terdalam
Seolah aku hanyalah onggokan sampah yang jalang
Karena aku hanyalah aku
aku hanyalah aku tanpa nama

hitam bukan, karena bercahaya
Dan putih bukan karena tak bersinar.

Tidak ada komentar: