Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Kamis, 29 November 2012

Buih htam dalam hati yang mencekam

Keheningan membuat kabut kelabu itu menebal dalam palung jiwa ini
Kabut hitam pekat itu memenjarakan tubuh lemah ini
Dan akupun pasrah tak mampu menggeliatkan tubuh dan mata ini hanya mampu menyaksikan
tanpa membantah sepatah katapun

Lelah..
Aku lelah, lelah melihat diriku sendiri
Lelah Berhadapan dengan diriku sendiri
Lelah,,
Dengan semua yang terjadi
Seakan ombak menenggelamkan hatiku..
Aku terjerumus dalam lembah pedih yang menyakitkan
Lembah kematian hati yang menjijikan
Aku menyerah
Aku tak mampu lagi berdebat dengan diriku sendiri
Aku tak mampu membendung luapan samudra yang membuatku tersiksa
Tubuhku teriris iris
Melelahkan

Perjalanan ini membuat aku menyerah..
Aku bertarung batinku sendiri
Sejenak aku tertegun
Dan aku pun menyadari
Bahwa Sebenarnya aku,,,
Lelah,

Tidak ada komentar: