Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Senin, 11 Juni 2012

Bekas Bayangan

Ada Puing Puing tajam di matamu
Aku melihatnya Jelas,
Ketika kau lontarkan kata kata kotor itu ke muka ku
Seakan dunia berbalik ke sisimu
Aku hanya pecundang basah yang tak berdaya
Tak mempunyai kekuatan an rencana

Seolah Aku akan kau injak bagai sampah jalang
Tak menentu arah dan tujuannya
Aku di tampar waktu yang sombong
Di Gilir angin yang keras
Dengan ikhlas aku mencintaimu tanpa batas
Tak mengenal apa itu kekurangan dan apa itu kelebihan
Namun kau campakanku layaknya barang bekas
Tak berarti,
Tak bermakna
Terbuang dan terlukai
Jauh.

2 komentar:

Yuni Murharjanti mengatakan...

Banyak kata2 indah di blog ini. Suka bikin puisi rupanya. Saya senang bisa mampir di blog ini,...salam kenal.

cacacuids.blogspot.com mengatakan...

ia terima kasih saudari yyunims,,,, mari berbagi inspirasi indah :)