Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Minggu, 01 Maret 2015

Hujan

Kau membuatku ingin emnyaksikan betapa tak mungkin sudah kau dan aku menyatu
itu semua tak membuktikan apapun
Aku yang berjuang sendirian
Sungguh Tuhan... ini sangat menyakitkan
Betapa aku terbagi.. betapa aku terluka oleh diriku sendiri
oleh cinta yang aku miliki
disaat aku sendiri dan termenung... aku menyadari hal hal yang memang sebenarnya aku takkan pernah mamou
takkan pernah mampu untuk emnghadapinya sendirian
betapa rasa ini terbagi dengan segala rasa yang tak wajar
aku tak emngerti aku ini apa
aku tak mengertin cintaku ini cinta apa
mungkin begitu salah aku mencintaimu dengan rasaku yang berlebih
mungkin emmang benar aku yang selalu salah dan tak terkendali
aku merasa aku tak bisa
aku merasa aku tak tau
aku tak tau harus apa yang akan ku perbuat setelah ini
aku hanya bisa mamndang hujan dan sekitar
ternyata semuanya begitu dingin
begitu tak bisa ku raih dengan mudah
begitu membuat ku terperosok jauh kealam yang entah berantah
alam yang tak pernah ku ketahui namanya
dan mengapa aku terdampar diruang hampa itu
sendiri
melihat hujan...
memandangi tetesan yang tak ku mengerti ternjadi.

Tidak ada komentar: