Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Sabtu, 08 Juni 2013

Kau Tak Sendirian Sayang, Temanilah aku disini untuk mu...

 Love is all we need
Love is an angel who come true for our life
Life is Short, So You Must Learn Your life by your mistakes



Sampai habis nya waktu nanti,
Sampai Tuhan tak mempercayakan nafas ini lagi
Sampai hidup tak mudah
Sampai di ujung pengawasanNya tentang kita
Sampai lelah aku akan menutup mata kelak
Kau dan aku ada...
Kau dan aku akan selalu bersama
Berjuang melewati semuanya

Hidup kita hanyalah sekali sayang
Hidup kita hanya sebentar sayang
Kita akan selalu berdua,
selamanya
Ijinkanlah dari hati ini akan ada disini
Temani hidupmu hidupku..

Aku Berjanji...
Sampai Tua nanti, akan selalu ada saat engkau Butuh
Dan Bila Nanti...
Dunia tak mengerti
Berpalinglah padaku
Tempatmu bersandar.. Tempat yang Tuhan sediakan untukmu
Sekali lagi kau tak pernah sendiri
Ada aku yang selalu di ciptakan untukmu
Aku akan selalu ada... Di belakangmu
Disisimu
Ku selalu bersamamu ,,

Tidak ada komentar: