Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Selasa, 15 Mei 2012

something small, but if you have impregnated significance

 ------
"Personality is not judged by how he was courteous but the extent to which he was able to appreciate the attitudes of others"
    "Kepribadian seseorang tak dinilai dari bagaimana dia berlaku sopan tapi sejauh mana dia mampu menghargai sikap orang lain"

"Someday I need to be strong and brave to face the reality and the possibility that whatever will happen, that's when I had to learn to give up yourself"
          "Suatu saat aku harus tegar dan berani menghadapi kenyataan dan kemungkinan apapun yang akan terjadi, di saat itulah aku harus belajar merelakan dirimu"


Bandung, Pertengahan Mei 2012
Fannia Natasya
Thaanks a lot for my best inspiration :)
i will always love you, always.

-------------------

Tidak ada komentar: