Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Jumat, 23 Maret 2012

Will be loved, will be blood... whatever, its all because you're my everything!

Cahayamu,,,, pancarkan sinarmu terang dan kering
 Ketika teriknya lumuri tubuhku
Ada satu rasa cengang pilu dan mendalam
Aku tersadar,
Kepastian itu akan hadir dan takkan pernah membayangi hidupku lagi
Kau kan pergi jauh dan takkan  kembali padaku
Satu hal yang sangat memang mungkin dan semuanya pasti terjadi
Aku hanya makhluk yang mampu memohon
Dan meminta kepadaNya
Aku hanyalah makhluk yang tak mengerti apa-apa
Karena ku tahu
Aku bukanlah Cinta yang sesungguhnya
Dalam hidupku hanya hampa
Sekilas Bayangan mata memandang
Ku temukan Angan yang selalu enggan
Aku tak tahu terkapar dimana saat ini
.....Dihatimu kah?
Atau hanya terhampar debu, dibalik angin yang nakal
Yang tak bisa kulihat dengan jelas
Hanya dapat aku dirasakan
Mungkin hanya dengan itu aku bisa
Menjadi Belahan jiwa yang tak pernah di rasai olehmu,
Atas diriku ini...Namun walaupun seperti itu
Aku kan mengikhlaskan yang memang menjadikanmu bahagia
Dalam hidupmu, dalam senyummu, dalam hatimu
Meski hanya dianggap bayang-bayang saja
Ku ikhlaskan...
Andai kan saja kau mengerti bahwa
Kaulah Cinta
Kaulah kasih
Kaulah hidup yang ku hidupkan dispanjang hidupku
Its true

True love
Its my life
Just for my life
To my life

Tidak ada komentar: