Life is traveling!!!

Life is traveling!!!
Ketika perjalanan membawamu ke kehidupan yang baru dan belum kau mengerti..maka akuilah satu hal "hidup itu penuh teka teki yang tidak pernah dapat kita terka sebelumnya" karena, takan ada guna jika kau punya penyesalan di akhir cerita, serasa tak dapat hidup kembali,,bahkan serasa tak mampu mengatasi hidupmu sendiri,,itulah penyesalan tiada akhir. yang perlu di ingat adalah satu Hal,, ---Hidup itu, hanya sekali saja---- maka,lakukanlah sesuatu yang menurutmu dapat mengubah indah hidup kecil mu itu!!! Semangat!! Don't Give Up... :)

Sabtu, 24 Maret 2012

Berbagi sesuatu, untuk di lihat, di baca, di fikirkan dan dipecahkan bersama

Dalam segala Hal.... Kata orang pintar:
"Do  What You Like, Like what you do."
insyaAlloh Berkah
DON'T GIVE UP...
Salah seorang teman saya pernah mengatakan, 
"dalam bekerja kamu memilih apa?mau menjadi bola lampu atau bola tenis?"
Kalo saya pribadi, saya jawab "aku pilih bola lampu"
dan teman saya berkata lagi,
"apa alasannya?"


"Kamu mau jawab apa coba???"
if u want to try, leave your opinion here...

Tidak ada komentar: